Awal Pekan yang Menyenangkan

Awal Pekan Yang Menyenangkan

Oleh: Maryuni Puji R, S.Pd.SD


Assalamu’alaikum worohmatullahhi wabarokatu. Salam sejahtera untuk kita semua.

Sekitar pukul 10.32 saat berlatih paduan suara untuk acara pelantikan pengurus PGRI di tingkat cabang. Ada WA dari paket JNE menanyaka alamat rumahku. Wah, senang rasanya. Dag-dig-dug jantungku. Sebentar lagi sampai buku yang ku nanti. Setelah beberapa saat, ada WA lagi kalau nanti siang tibanya. Tidak apa, yang penting sampai.

Saat saya istirahat siang sambil melipat baju, kurang lebih pukl 14.00 ada yang ketuk pintu. Setelah saya buka, wow..dari JNE. Alhamdulillah Buku Pena Digital Guru Milenial tiba dengan selamat.

Serasa melayang tubuhku, tak percaya tapi nyata. Namaku tertulis di sana sebagai penulis. Ya.. walau bareng-bareng, tapi ini anugerah yang luar biasa. Ini karya pertamaku. Buku yang berisi kumpulan tulisan dari para guru peserta belajar menulis. Yang mengangkat kisah awal mula suka menulis, kesan pertama kali mengenal dan menggunakan blog serta manfaat yang dirasakan menggunakan blog.

Terima kasih yang setulus-tulusnya, terutama kepada OM Jay. Tak lupa kepada Pak Brian, Bu Kanjeng, teman-teman Guru hebat yang menulis di buku itu, dan semua yang telah mendukung terwujudnya buku tersebut.

Dengan buku tersebut saya dapat belajar tipe-tipe tulisan. Dan semoga dengan buku itu menjadi motivasi bagi saya untuk dapat berkaya lebih banyak lagi.

Salam Literasi!

Wassalamu’alaikum worohmatullahhi wabarokatu.


Komentar

  1. Ya..alhamdulillah ya..bu... Semua merasa senang punya buku karya bersama...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah
    Berawal dengan buku ini, semoga akan lahir buku 2 berikutnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA SARANA BELAJAR SISWA