UNTUKMU PGRI, SEMOGA AKU BISA

UNTUKMU PGRI, SEMOGA AKU BISA

Maryuni Puji Rahayu, S. Pd.SD



 

Hari ini Kamis, 30 Juli 2020, cuaca cerah sekali, langit biru. tidak seperti hari biasanya, saya berseragam PGRI. karena bertugas menjadi regu paduan suara dalam rangka pelantikan Pengurus Cabang PGRI grabag Masa Bhakti 2020-2025. sepatu hitam, rok hitam, memakai nama, namun sayang ketika lencana PGRI akan saya pasang, lepas penitinya. jadi urung tak pakai lencana PGRI. Kalu aturan kerudung si putih namun kesepakatan memakai kerdung hitam. Ya tak apalah.

Memang beberpa waktu yang lalu di tiap-tiap gugus telah ada pembahasan tentang kandidat/calon-calon yang akan menjadi pengurus Cabang PGRI Grabag. Dari 4 gugus dan perwakilan SMP dan SMA ada 18 orang calon pengurus yang diusulkan. Salah satunya saya. 

Waktu diberi tahu oleh pengurus yang lama, sempat panik. Masa saya yang akan dijadikan salah satu pengurus baru." mbok yang lain saja, masih banyak yang kompeten" sanggah saya. Namun KS saya meberi motivasi dan meredam kepanikan saya. "Itu cuma usulan , Bu. Tidak apa-apa". hati agak tenang.

Setelah pengurus inti terpilih, yakni ketua, wakil ketua, dan sekretaris, mereka mengadaka rapat formatur. Krang lebih setengah jam. Maka terbentuklah calon pengurus baru. 

Ketua; Achyadi, S.Pd.M.Pd, Wakil Ketua ; Dwi Sapto, S.Pd.M.Pd. , Sekretaris ; Kelik Mustofa, S.Pd. dan Bendahar : maryuni PR. Kaget dan tak percaya. Ya Allah, semoga saya dapat mengemban amanah ini tanpa aral suatu apa pun. Dapat selamat sampai masa bakti selesai. Aamiin.

Segenap pengurus, dilantik oleh ketua PGRI Kabupaten Purworejo, Bapak Irianto Gunawan, S.Pd.

Saya tidak pandai, namun saya akan berusaha yang terbaik. Kritik, saran, sumbang sih dari semua pihak sangat saya harapkan. Untukmu PGRI semoga saya bisa. Aamiin.

 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA SARANA BELAJAR SISWA